Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Pengobatan Tradisional

Tips dan cara terbaru Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Pengobatan Tradisional. Berbagai info cara menjadi secara alami dengan cepat dan mudah banyak sekali sudah disajikan oleh blog yang ada di Internet. Kalian juga masih bisa cari beberapa tips tipsdancarahidupsehatalami.blogspot.com untuk mengatasi beberapa masalah kecantikan dan kesehatan kalian. Dengan sedikit ulasan dan lebih jelas untuk kalian jadikan percobaan terlebih dahulu tips cantik alami dan cara cantik alami ini. Kamu dapat memlihat informasi selanjutnya pada tulisan Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Pengobatan Tradisional yang telah aku tulis ini. Informasi kecantikan lainnya bisa kamu lihat lengkap pada kategori , . Dapatkan semua kebutuhan kamu untuk merias wajah, memutihkan tubuh, menghilangkan jewarat dan lain sebagainya disana. Selamat mencoba !!

Manfaat Daun Sirsak bagi Kesehatan dan Untuk Pengobatan Tradisional- Buah sirsak merupakan buah yang mempunyai banyak manfaat, mulai dari cabangnya buahnya maupun daunnya, namun disini saya hanya manjelaskan manfaat daun sirsak bagi kesehatan maupun pengobatan tradisional. Daun Sirsak merupakan daun yang mempunyai banyak manfaat. selain itu daunnya juga unik. maka tak heran banyak orang menyukai daun sirsak ini. berikut ini manfaat daun sirsak yang bisa dipergunakan sebagai obat-obatan kesehatan baik secara tradisional maupun non tradisional untuk mengobati macam-macam penyakit dan ganguan lainnya yang mengancam kesehatan, bagi anda yang bertanya  Apa Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan, maka dibawah ini adalah jawabannya.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Pengobatan Tradisional

Manfaat Daun Sirsak


1. Manfaat daun sirsak untuk diabetes


Diabetes merupakan penyakit yang sangat membahayakan bagi tubuh manusia, penyakit ini bisa menyebabkan hilangnya sebagian anggota tubuh anda. namun bisa anda atasi dengan daun sirsak karena Kadar gula darah dalam tubuh anda yang tinggi mampu tubuh bisa dinetralisirkan dengan meminum air dari rebusan daun sirsak. Kadar gula dalam darah yang normal sekitar70-120 mg. selain itu anda juga perlu Cara dan Tips Sehat

2. Manfaat daun sirsak untuk kanker
Daun sirsak banyak yang menyebutnya memiliki kekuatan sebanyak 100 kali kemoterapi dalam melawan kanker. Caranya cukup mudah, ambillah 10 lembar daunnya yg tua dan direbus dengan air 3 gelas hingga menyisakan segelas air, kemudian minumlah 2 kali dalam sehari selama 2 minggu. Daun sirsak ini juga sangat berkasiat karena hanya mampu membunuh sel sel yang tumbuh dibawah normal atau tidak normal dan membiarkan atau mengembangkan sel yang tumbuh normal.


Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Pengobatan Tradisional
3. Manfaat Daun Sirsak Untuk Obat Asma dan Sesak Napas

Siapkan 9 daun sirsak yang sudah dibuat sarang oleh semut-semut keranggang. Kemudian remas hingga kecil dan tampung airnya sampai batas mencapai kurang lebih setengah gelas. kemudian Minum setiap pagi sampai anda tidak merasakan sesak.


4.
Manfaat Daun Sirsak Untuk Rematik

Selain itu Daun sirsak juga cukup mampu digunakan untuk obat penyakit rematik. Dengan cara menyediakan 21 Lembar daun sirsak lalu direbus dengan menggunakan 5 1/2 gelas air hingga tinggal 3 gelas saja lalu minum 1 kali sehari kurang lebih 3/4 gelas. Jika anda seorang wanita dan anda sedang hamil, maka anda perlu membaca Makanan Sehat Ibu Hamil

5. Manfaat Daun Sirsak Untuk Wasir

Penderita wasir atau orang yang ambeyen harus menghindari makanan-makanan yang pedas dan kecut, karena dari kedua jenis makanan itu bisa menjadi salah satu pemicu muncul wasir. Namun, perlu juga adanya pengobatan dari dalam. Salah satu obat tradisional yang baik untuk mengatasi penyakit wasir adalah daun sirsak. Rebuslah 11 lembar daunsirsak dengan 3 gelas air sampai air tersebut tersisa hanya satu gelas. Minum air rebusan tersebut setiap hari satu gelas.

6. Sebagai Obat Menyembuhkan Asam Urat

Asam urat biasa sering menyerang para pria yang sudah berusia lanjut. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga menyerang para wanita dan pria muda. salah satu cara mengobatinya bisa dengan menggunakan daun sirsak. yaitu rebuslah 12 lembar daun sirsak tua namun masih warna hijau (bukan yang coklat apalagi sangat kering) dengan air putih sebanyak 1 gelas sampai mendidih dan menguap. biarkan sampai hangat minum ramuan ini 2 kali sehari.


7. Manfaat Daun Sirsak Untuk Hipertensi

Manfaat daun sirsak selanjutnya dalah untuk Hipertensi atau darah tinggi merupakan penyakit yang berbahaya, hal ini dikarenakan dapat mengundang atau menjemput penyakit lainnya yang lebih sangat berbahaya, seperti penyakit stroke. Untuk mengatasi ini anda bisa memnfaatkan daun sirsak sebagai minuman anda sehari-hari, sampai anda mengalami kesembuhan.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Pengobatan Tradisional

8.
Manfaat Daun Sirsak Untuk Kutu Rambut

Produk yang mampu membasmi kutu rambut saat ini sudah banyak dibuat oleh pabrik-pabrik di dunia secara kimia. Namun jika ada sebagian rahasia alam yang bisa diungkap dapat mebasmi kutu rambut tanpa memakai produk kimiawi, kenapa tidak harus dicoba? termasuk Daun sirsak adlh salah satu rahasia alam yang terungkap. rebusan daun isrsak bisa anda buat untuk keramas.

9. Manfaat Daun Sirsak Untuk Bisul

Caranya Cukup Mudah yaitu Ambillah beberapa daun sirsak yang masih muda sekitar berjumlah 5 sampai 11 daun kemudian tempel di tempat yang terkena bisul hingga penyakit bisul tersebut mengering dan sembuh.

bagi anda yang mengalami penyakit dan memanfaatkan daun sirsak sebagai media penyembuhan secara herbal semoga segera diberi kesembuhan. Semoga artikel ini bermanfaat- Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan dan Pengobatan Tradisional

Dari sekian informasi mengenai beberapa tulisan dari blog tips cara cantik alami serta penjelasan diatas adalah referensi yang bermanfaat bisa anda share pada teman teman anda. Dapatkan tips lainnya yang juga sudah ditulis pada judul lain, silakan anda cari tips hidup sehat dan cantik. Dapatkan juga berbagai kumpulan informasi yang lengkap disini disertai dengan gambar yang sederhana sehingga kalian mungkin bisa menemukan solusinya dengan cepat dan tepat.