Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Dengan Cepat Dan Alami

Tips dan cara terbaru Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Dengan Cepat Dan Alami. Berbagai info cara menjadi secara alami dengan cepat dan mudah banyak sekali sudah disajikan oleh blog yang ada di Internet. Kalian juga masih bisa cari beberapa tips tipsdancarahidupsehatalami.blogspot.com untuk mengatasi beberapa masalah kecantikan dan kesehatan kalian. Dengan sedikit ulasan dan lebih jelas untuk kalian jadikan percobaan terlebih dahulu tips cantik alami dan cara cantik alami ini. Kamu dapat memlihat informasi selanjutnya pada tulisan Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Dengan Cepat Dan Alami yang telah aku tulis ini. Informasi kecantikan lainnya bisa kamu lihat lengkap pada kategori , . Dapatkan semua kebutuhan kamu untuk merias wajah, memutihkan tubuh, menghilangkan jewarat dan lain sebagainya disana. Selamat mencoba !!

Cara memutihkan gigi merupakan beberapa cara yang di cari oleh sebagian banyak orang. Sebenarnya cara ini tidak perlu anda jalankan jika anda rajin setiap hari membersihkan dan merawat gigi dengan baik. Tetapi bagi anda yang merasa terlanjur mempunyai gigi warna kuning atau mangkak, lebih baik anda simak beberapa cara atau langkah untuk memutihkan gigi anda yang sudah tidak berwarna putih

Sebenarnya, penyebab gigi anda berwarna kuning dan mangkak itu apa ??
Sebelum membahas pertanyaan di atas bagaimana cara memutihkan beberapa gigi yang sudah warna kuning, lebih baik anda mengetahui beberapa hal atau sesuatu yang bisa menyebabkan gigi kita berubah warna atau kurang sehat, misal-nya :  Cara Menghilangkan Bau Mulut


 Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Dengan Cepat Dan Alami

1. Ternyata terlalu sering meminum kopi dan teh herbal juga dapat menyebabkan gigi menjadi kuning
2. Malas menggosok gigi atau cara menggosok gigi yang anda lakukan tidak benar
3. Pemakaian obat tetes mata secara berlebih
4. Memakai obat pemutih gigi yang tidak cocok
5. Sering mengkonsumsi minuman suplement atau minuman penambah energi
6. Bagi anda khusunya perokok, ternyata efek nikotin membuat gigi menjadi kuning, Dan lain sebagainya

Apabila gigi anda sudah berwarna kuning, berarti anda sudah dapat ditebak bahwa anda sering menjalankan beberapa kebiasaan diatas . oke tidak masalah, sekarang perhatikan dan siimak beberapa cara tips memutihkan kembali atau merubah warna kembali gigi anda menjadi putih.

Apa Cara memutihkan gigi secara alami, cepat, mudah dan ampuh ?


Merawat gigi memang tidak hanya dilakukan dengan cara-cara pada umumnya yaitu seperti menggosok semua gigi dengan menggunakan odol atau pasta gigi yang sangat bermerk, akan tetapi kita juga harus biasa menghindari kebiasaan adat buruk yang bisa menyebabkan gigi anda semua menjadi kuning yang terkadang smpe hitam. Selain itu anda seharusnya dapat melakukan beberapa tips dan cara tradisional, kuno atau alami untuk memutihkan gigi, berikut beberapa cara yang perlu anda perhatikan :
 Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Dengan Cepat Dan Alami



1.. Memutihkan Gigi dengan Menggunakan Arang yang Berasal dari Kayu


Sepertinya cara ini kelihatan sedikit aneh, karena memutihkan warna gigi dengan menggunakan sesuatu yang jelas berwarna hitam. Namun cara ini merupakan cara yang tradisional orang zaman dahulu dan sangat ampuh untuk menghilangkan warna kuning gigi anda. Akan tetapi anda juga harus waspada dan hati-hati setiap memakai arang dari kayu, penggunaan secara lebih akan mampu merusak email gigi anda dan menyebabkan rasa yang sakit pada gusi gigi anda. Jadi sebaiknya lakukan sewajarnya saja.

2. Memutihkan Gigi dengan Menggunakan kayu Siwak


Apakah anda sudah tau apa itu kayu siwak? Kayu siwak merupakan salah satu kayu yang bisa dipakai untuk memutihkan gigi anda. Kayu ini selalu dipakai orang muslim sejak zaman dulu bahkan Nabi Muhammad sering melakukan siwak ini. Selain dapat memutihkan gigi kayu ini juga dapat membersihkan dan menguatkan gigi anda. Namun sebelum menggunakannya lihat terlebih dahulu kebersihan dari kayu siwak, jika kelihatan kotor anda cukup membersihakan dengan air tanpa menggunakan sabun pewangi, karena kayu siwak ini juga sudah bau wangi.

3. Memutihkan Gigi dengan Menggunakan Kulit Jeruk


Sebagian banyak orang tidak mengira bahawa kulit jeruk yang biasa kita lempar begitu saja ternyata mempunyai banyak manfaat untuk digunakan. Kulit jeruk dapat digunakan dalam perawatan gigi. Menggunakan bagian dalam kulit jeruk yang ada serat seratnya dan berwarna putih untuk digosokkan pada bagian gigi anda yang berwarna kuning. Anda sebaiknya melakukan secara teratur dan rajin setiap hari, maka gigi anda akan menjadi putih secara cepat tanpa efek samping. Namun anda juga harus hati-hati jika gigi anda merupakan gigi sensitif, karena kandungan vitamin C yang tidak cocok dengan gigi anda akan menyebabkan rasa sakit pada gigi anda jika gigi anda berlubang.

4. Memutihkan Gigi dengan Menggunakan Pasta Gigi Alami

Dalam pembuatan pasta gigi tradisional maka terlebih dulu kita menyediakan daun salam dan beberapa kulit jeruk kemudian jemur keduanya hingga sangat kering. Kemudian tumbuklah hingga halus dan tambah sedikit air dan aduk hingga rata dan berbentuk pasta. Gunakanlah cairan pasta gigi alami yang sudah dibuat untuk menggosok gigi anda, racikan ini ampuh membuat gigi anda terlihat kinclong lebih putih.lebih baik anda juga membaca Cara Memutihkan Gigi

5. Memutihkan Gigi dengan Membiasakan konsumsi Produk Susu


Apakah anda sudah atau atau belum tahu bahwa produk susu yang sudah laku terjual di pasar misalnya keju dan jenis makanan yogurt yang mengandung kalsium sangat tinggi akan sangat baik jika dikonsumsi karena untuk membantu memputihkan serta menguatkan gigi anda. Jadi jika bisa minum sebanyaknya produk susu.

5. Memutihkan Gigi dengan Lemon dan Garam


 Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Dengan Cepat Dan Alami

Coba anda buat pasta gigi dari bahan alam seperti dari juss lemon dan diberi sedikit garam. Manfaat pasta gigi alam ini menurut sebagian orang dipercaya membantu untuk memutihkan gigi. Akan tetapi jangan terlalu sering melakukan hal ini, karena kandungan yang terdapat pada garam dapat merusak lapisan gusi dan gigi anda.

8. Memutihkan Gigi dengan Menghentikan Kebiasaan Merokok

Anda perlu tahu bahwa rokok itu mengandung tar dan campuran tembakau yang akan menjadikan gigi anda berwarna kuning bahkan kelihatan mangkak. Jika anda memang ingin membuat gigi anda menjadi putih lebih baik Anda mencoba berhenti merokok mulai dari saat ini dan selamanya. Manfaat tidak merokok selain dapat membuat gigi anda putih juga dapat membuat hidup lebih sehat dan bergairah.

9. Memutihkan Gigi dengan Menggunakan Biji Buah Pinang


Biji dari buah pinang memang sangat bermanfaat untuk merawat keseluruhan gigi anda. Biji ini sudah di yakini oleh sebagian besar masayarakat dulu yaitu dapat membantu dalam memutihkan gigi. Namun ada beberapa cara juga yang perlu anda perhatikan yaitu bakar biji buah pinang tersebut hingga hangus lalu tumbuk dan haluskan hingga lembut. Setelah itu gosokkaan biji buah pinang yang sudah halus dan lembut tersebut ke gigi dengan menggunakan bahan kain katun atau kain lainnya. Anda perlu melakukan 2 minggu sekali. Selain itu manfaat biji buah pinang juga mampu menguatkan gigi anda. baca juga Cara dan Tips Sehat Alami

10. Memutihkan Gigi dengan Menggosok Gigi dengan Teratur


Memutihkan gigi juga bisa anda lakukan dengan menggosok gigi anda secara rutin dengan menggunakan pasta gigi pada umumnya. Dalam menggosok gigi usahakan antara 2x hingga 3x dalam sehari, jangan sampai mengurangi atau melebihi. Jika kurang akan menyebabkan gigi anda berlubang namun jika lebih akan membuat lapisan gigi anda rusak akibat bahan kimia pasta gigi. Dalam menggosok gigi lakukan sekitar 3 menit dan jangan sampai terlalu keras menggosok karena akan berdampak pada pendarahan gusi anda. Maka lebih baik lakukan sewajarnya saja.

Semoga artikel di atas sangat bermanfaat buat anda  Cara Memutihkan Gigi Yang Sudah Kuning Dengan Cepat Dan Alami
Dari sekian informasi mengenai beberapa tulisan dari blog tips cara cantik alami serta penjelasan diatas adalah referensi yang bermanfaat bisa anda share pada teman teman anda. Dapatkan tips lainnya yang juga sudah ditulis pada judul lain, silakan anda cari tips hidup sehat dan cantik. Dapatkan juga berbagai kumpulan informasi yang lengkap disini disertai dengan gambar yang sederhana sehingga kalian mungkin bisa menemukan solusinya dengan cepat dan tepat.